Download GOM Player Sangat Terupdate Full Version

Download GOM Player Sangat Terupdate Full Version

gom player terbaru 

DOWNLOAD SOFTWARE : GOM PLAYER - pada kesempatan saya saat ini saya akan posting tentang pemutar video tapi kali ini saya memposting yang versi terbarunya GOM Player 2.2.56.5183Player ini mencakup banyak codec diantaranya adalah XviD, DivX, FLV1, AC3, OOG, MP4, H263, dan masih banyak lagi. Hal ini akan bermanfaat sekali agar anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Namun bagi mereka yang membutuhkan codec secara terpisah, software ini akan menemukan satu. Selain itu GOM Player terbaru mendukung SMI, SRT, RT, SUB file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika tidak ada kecocokan apapun. Ketika anda ingin menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dala direktori, maka secara otomatis akan ditambahkan ke daftar putar anda.
Title: GOM Player 2.2.56.5183 Filename:GOMPLAYERENSETUP.EXE File size: 14.10MB Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 Languages: en-US License: Freeware Author: Greetech


Oke ga usah lama lama Bagi yang berminat silahkan download di bawah ini 
http://adf.ly/pAIY7

25 comments :

  1. ijiin download gan , perlu jga nihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bosen kalo memakai pemutar video itu itu aja :D

      Delete
  2. Makasih gan sudah share. Ijin download softwarenya ya gan :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. gom player memang player yang mumpuni dan mudah digunakan, saya ijin coba sob

    ReplyDelete
  5. kayak nya ni cocok buat penganti windowsmediaplayer ane yang lemot, jadi pengen cepet coba

    ReplyDelete
  6. wah mantap kali ini bah
    izin download bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyek juga yang bagus di sini :)
      silahkan di Download ^_^

      Delete
  7. Replies
    1. iya gan banyak software yang bagus bagus di sini :)

      Delete
  8. Keren nih GOM Player 2.2. saya baru punya yang 2.1 bisa di update nih... thanks masbro... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ini versi terbarunya :) kalo mau update software di sini aja karna saya akan update software terus :)

      Delete
  9. buat windowa 8 work kan? soalnya saya pernah instal tapi ga bisa2

    ReplyDelete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing