Download Game Watch Dogs untuk PC ( single link + Crack )

Download Game Watch Dogs untuk PC ( single link + Crack )

 

wah wah wah kayanya ini game sedang trend buat seorang gamers karna saya liat di jejaring social banyak yang mencari link Game Watch Dogs dan setelah saya mikir keras apakah ingin di posting ke blog ini atau tidak maka saya putuskan untuk mengeshare Game Watch Dogs ini, saya pribadi juga tidak pernah memainkan game ini dan saya juga tidak tau jalan cerita dalam Game Watch Dogs ini maka saya mohon maaf untuk para pembaca saya tidak bisa menjelaskan secara rinci tentang game Watch Dogs tetapi menurut saya game ini sangat tidak nyambung dari judul saja namanya Watch Dogs, Watch = Nonton Dogs = A****n* jadi kalau di satukan menjadi Nonton A***n* tetapi di dalam game Watch Dogs tidak ada A***ng nya malah orang :D 
untuk yang belom liat Tampilan gamenya saya akan kasih liat lewat Screenshootnya :)




SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS: Windows XP, Vista or Windows 7
  • CPU: Intel Core2Duo @ 2.4Ghz or similar AMD
  • Graphics: 256 MB Graphics Memory
  • HDD: GB free disk space
  • RAM: 2 GB
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible
  • DirectX: Version 9  

 
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI ( 13.9 GB )

CRACK
http://adf.ly/qVsce

31 comments :

  1. game nya keren bos,pingin coba main

    ReplyDelete
  2. wah saya cari2 ketemunya disini, izin download sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan :) coba jalan jalan dulu di sini :)

      Delete
  3. tq gan dh di share, ijin download :D

    ReplyDelete
  4. wah keren nih , sayang nya Lptop q gk kuat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih banyak ko gan game yg ringan di sini :)

      Delete
  5. Gile lu ndro grafiknya keren amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya namanya juga jaman udah maju :) di coba pasti seru gan :)

      Delete
  6. keren gan tp sangat disayangkan karna pc saya masih pentium :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sabar aja :) gan saya aja pentium M tapi banyak ko game yg ringan di sini :)

      Delete
  7. grafiknya aja udah bagus,apalagi maennya

    ReplyDelete
  8. keren gamenya gan, izin download

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di sini emang banyak game keren \o/ silahkan :D

      Delete
  9. keren bouz . ijin donlot ya gan :D

    ReplyDelete
  10. bokmak dulu gan, kapan2 donlotnya. pas koneksi cepet, hehee

    ReplyDelete
  11. alhamdullilah spek laptop ane mendukung gan jadi bisa download :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan alhamdulillah :) silahkan di download :)

      Delete
  12. jos gandos langsung ane downloaD gan

    ReplyDelete
  13. izin di sedot ya mas :D

    ReplyDelete
  14. system requirementnya salah semua om :3
    ni yang bner
    Processor : 2.66 GHz Intel Core 2 Quad Q8400 or 3.0 GHz AMD Phenom II X4 940
    RAM : 6GB Of RAM
    VGA :1024MB Dedicated memory
    HDD : 25GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh thanks for the correct :) I will Service :bd

      Delete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing