Download Game GTA 5 Full Version

Download Game GTA 5 Full Version

 

Kalau orang biasanya main atau nonton film pasti berawal dari satu dulu Beda lagi dengan saya, saya beda dari yang lain karena saya update postingan sesuai zaman tapi yang ingin meminkan game game yang versi sebelumnya tenang aja saya memposting dari yang terupdate sampai yang ke zaman dahulu :D sudah tau saya memposting apa?? gambar postingan nya saja sudah GTA 5 ya pasti saya memposting Game GTA V  masa iya gambar Game GTA V tapi saya memposting TAKEN oke itu tidak lucu -_- kembali ke topik postingan Game ini sudah sangat modern dengan grafik yang Real sehingga kita akan terasa seperti ada di gamenya , Game ini menceritakan kisah nyata kalau di GTA Ps 2 pasti anda tahukan... game di PS 2 pasti kalo orang sudah remaja yang memainkan pasti anda malu karna game itu sekarang banyak Anak di bawah umur 10 tahun yg memainkannya tetapi jika Game GTA 5 ini anda tidak usah malu karna anak kecil pun belum tentu bisa memainkannya.. saudah ada yang tau singkatan dari Game GTA 5 ?? yapp Grand Theft Auto dan buat yang penasaran bagaimana Gameplay GTA 5 saya akan kasih Scrennshoot di bawah ini :


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  •     OS: Windows XP SP3 or Windows Vista SP1 or Windows SP1
  •     Processor: Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or equivalent
  •     Memory: 2 GB RAM
  •     Video Card: 512MB Nvidia 7900 or 512MB ATI X1900
  •     Hard Disk Space: 35GB Free space
  •     DirectX: 10.0
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

 PART 1

PART 2
http://adf.ly/qVlsJ 

CRACK
http://adf.ly/qVmCd

4 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing