Download game PC Sniper Elite V2 Full version

Download game PC Sniper Elite V2 Full version

 

DOWNLOAD GAME PC : SNIPER ELITE  - Kembali lagi dengan postingan saya yang bagus ini bagaimana dengan postingan yang sebelumnya??? bagus tidak jangan ragu anda untuk mendownload apa saja di sini karna saya sediakan gratis untuk anda semua.saya memposting game perang lagi kalo pada postingan saya sebelumnya perang melwana zombie kalau yang satu ini melawan orang dan tidak ketinggalan di sini saya selalu sediakan game yang grafik nyata jadi jangan heran jika yang satu ini grafik yang bagus jika anda memainkannya seperti sedang berperang sungguhan.Game ini berlatar belakang perang dunia ke-2 pada sekitar tahun 1945 di Jerman.

Si jago tembak dalam game ini bernam Karl Fairburne, seorang anggota pasukan elite Amerika yang ditugaskan mencegah peluncuran roket V2 oleh pihak Jerman ke London.
Kelebihan dari game terdahulunya adalah fitur X-Ray Kill Cam, yang mana fitur tersebut akan aktif ketika gamers melancarkan tembakan yang sangat berskill. Gerakan dan jalur peluru yang keluar dari sniper rifle akan melambat /slow motion sebelum mengenai sasaran. Setelah peluru mengenai target, maka anatomi dari bagian tubuh target itu akan menunjukkan detil yang sangat jelas, seperti tulang tengkorak hingga darah yang berceceran
jika yang penasaran dengan tampilan game nya tenang saya akan kasih Screenshootnya di bawah ini






 
 
sungguuh nyata bukan???
 
Minimum System Requirements :

  • OS : Windows Vista (Service Pack 2), Windows 7.
  • Processor :  Dual-core CPU dengan SSE3 (Intel® Pentium® D 3GHz / AMD Athlon™ 64 X2 4200) atau lebih tinggi
  • RAM : 2GB Memory
  • HDD : 10GB of free drive space
  • VGA : Microsoft® DirectX® 10.0 compatible graphics card with 256 MB of memory (NVIDIA® GeForce® 8800 series / ATI Radeon™ HD 3870) or better
  • DX : DirectX 10.0
  • Sound : Microsoft® DirectX® 10.0 compatible sound card or better
  • Network : Free STEAM® account and internet connection required for activation. Broadband connection and service required for multiplayer connectivity
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

PART 1  |  PART 2 PART 3  |  PART 4  |  PART 5 

PART 6 PART 7  |  PART 8  |  PART 9  |  PART 10  |  PART 11
 

17 comments :

  1. Gue coba download dulu yah gan, dr pada gue nganggur gue kan coba mainin ini game, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ide cemerlang tuhh :D daripada ga ngapa ngapain mending main game penghilang stress :)

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Anda sudah melanggar peraturan yang sudah di buat

      Delete
  3. wah keren gamenya gan
    izin download

    ReplyDelete
  4. kayaknya seru nih , izin dunlud gan

    ReplyDelete
  5. kayaknya seru nih langsung ane download dah

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. wahh anda pasti seorang gamers karna anda sudah punya game ini :)

      Delete
  7. Dulu SEv2 pernah free loh di steam :3
    Ane udah tamat mainya, Sniper Ghost Warrior 2 juga seru tuh gan :D

    ReplyDelete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing