Download Game Road Rash Ringan dan Gratis

Download Game Road Rash Ringan dan Gratis

 

Sudah ada yang tau dengan game Road Rash ?? ya Road Rash adalah game keluaran PS 1 dahulu game Road Rash ini sangat di gemarin karna Road Rash ini game balapan liar yang bisa menjatuh kan lawan dengan memukul dengan senjata atau pun menendang dan Road Rash juga balapan yang sangat seru karna kita serasa balapan di jalan ya walaupun grafiknya kurang mumpuni tetapi spek game Road Rash sangat rendah sehingga lapptop yang low spek pun bisa memainkannya jika anda ingin melihat tampilan game Road Rash saya akan kasih screen shoot di bawah ini

ScreenShoot Road Rash

 


System Requirements:

CPU Type: P3
CPU Speed in MHz: 700
RAM: 128MB
Sound Card: DirectX compatible
Video card : 32MB

JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

http://adf.ly/tOuPk

36 comments :

  1. game yang menemani aku pas jaman bahala :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Game Kesukaan Saya Zaman Dulu.. :D Nice Post Bro..

    ReplyDelete
  4. Apakah game ini kita harus install emulator dulu gan ?

    ReplyDelete
  5. Game jadul tapi masih greget dimaininnya ...hehehehe, btw mo req game boleh ga gan? game simulator mancing gitu ada ga gan? :) thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke request di terima :) mohon di tunggu ya :)

      Delete
  6. Kayaknya seru nih. Tapi apakah untuk pc atau ps?

    ReplyDelete
  7. cocok nih buat adek ane yang suka balapan :D

    ReplyDelete
  8. cocok gan buat notebook ane, hehhe, download deh buat koleksi

    ReplyDelete
  9. Super Gamenya, Ijin Download Sob....

    ReplyDelete
  10. seru gan kayanya , ijin download :D

    ReplyDelete
  11. Izin Download Gan..
    Buat koleksi game2 ringan saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya boleh gan :) haha iya gan saya juga mengoleksinya karna memang spek laptop saya yang low =D

      Delete
  12. pas gue pengen banget game ini...
    thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya gan di blog MARSHARING selalu menyediakan game yg di gemarin ;)

      Delete
  13. game jaman baholak gan :v

    ijin comot :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya gan harus di lestarikan :-d silahkan |o|

      Delete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. Game jadul gan, tapi ringaan
    Ijin download buat pc ane :v

    ReplyDelete
  16. game balap-balapan ane suka,, ijin donlot gan (Y)

    ReplyDelete
  17. liat game kayak gini jadi inget permainan di mall-mall gituhh,,,hehe

    ReplyDelete
  18. terimaksih informasinya gan,,, perlu saya coba ini game

    ReplyDelete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing