Download Game PC Call Of Duty 2 Full version ( Single link )

Download Game PC Call Of Duty 2 Full version ( Single link )

 

DOWNLOAD GAME PC : CALL OF DUTY 2  - Pada postingan kali ini saya memenuhi permintaan postingan terhadap teman saya jika anda ingin merequest postingan bisa hubungi admin atau berkomentar di bawa ini saya akan senantiasa memenuhi permintaan anda. oke game ini cukup terkenal Game ini cukup bagus dan seru grafik pun nyata sehingga kita berasa sedang lagi di medan perang jika penasaran dengan game nya saya akan kasih screenshootnya




 


System Requirements
  • OS : Windows 2000/XP
  • Proccesor : Pentium 4 @ 1.4 GHz
  • RAM   : Memory 256 Mb
  • Hardisk Space  : 4 Gb free Space
  • VGA   : Video 64 Mb
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI 



18 comments :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Komentar anda telah melanggar peraturan yang di buat

      Delete
  2. wahh ini game kesukaan saya kang
    ijin cot langsung

    ReplyDelete
  3. izin sedot bro bagus neh lumayan spek ane sanggup hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan lumayan lahh buat mengisi waktu luang :)

      Delete
  4. ijin download bro gameny keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan :) di sini selalu menyediakan game yg keren :)

      Delete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing