Download Game PC Silent Hill 4 : The room Full version ( ISO)

Download Game PC Silent Hill 4 : The room Full version ( ISO)

Silent Hill 4 The Room Download Mediafire PC Game Repack 

DOWNLOAD GAME PC : SILENT HILL 4 : THE ROOM  -  pada postingan kali ini saya sedang memenuhi request postingan dari temen saya tetapi bukan hanya dia sudah banyak nama game yang saya kantongi untuk memposting di blog ini dan sudah banyak yang merequest oke sudah ada yang tau game ini?? saya sebelumnya sudah memposting assassins creed dan kali ini saya memposting game horor tetapi lebih horor daripada muka saya :v hahaha
oke ko malah bercanda, kembali ke topik pembicaraan game ini di keluarkan oleh KONAMI jika yang belom tau tampilan game ini saya akan kasih screenshootnya di bawah ini

Silent Hill 4 The Room 

Silent Hill 4 The Room 

Silent Hill 4 The Room

SYSTEM REQUIREMENTS
  • Pentium 4 or Athlon 2 GHz
  • 512MB RAM 64MB GeForce4 Ti or Radeon 8500 Class Video
  • Card 4X DVD- ROM
  • 5 GB of hard disk space USB controller
  • Gampad 
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

0 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing