Download Game PC 18 Wheels Of Steel Haulin Full version

Download Game PC 18 Wheels Of Steel Haulin Full version


 18 Wheels of Steel Haulin'


Mohon maaf jika blog saya berat karena ini demi kemajuan blog agar artikel saya tidak di copas saya menambahkan Javascript di blog ini dan saya akan memposting game yang menurut saya seru yaitu 18 Wheels of Steel Haulin. 18 Wheels of Steel Haulin  ini adalah game simulator truk mengantar barang ke tempat tujuan dan anda harus bisa mematuhi peraturan lalu lintas agar tidak terkena potongan uang gara gara terkena tilang polisi dan anda juga harus bisa menjaga barang yang anda antar agar tidak rusak karena jika rusak anda juga akan terkena potongan uang dari hasil antar barang anda nantinya, Truk yang anda tumpangi bisa saja rusak jika anda menabrak tetapi anda juga bisa membetulkan truk yang rusak dan anda juga bisa memodifikasi truk dengan cara mesin yang diganti dan sparepart lainnya..
Penasaran ingin melihat game 18 Wheel Of Steel Haulin saya akan kasih screen shootnya di bawah ini


System Requirements :
  • CPU: Pentium 4 1.4 GHz or 100% compatible.
  • RAM: 256 MB RAM.
  • VGA: 64 MB AGD DirectX 9 and T&L compatible video accelerator card,DirectX compatible sound card DX: DirectX 9.0 or later.
  • OS: Windows 98/Me/2000/XP.  
 JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI
http://adf.ly/qaGND

0 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing