Download Game PC Left 4 Dead Full version

Download Game PC Left 4 Dead Full version

 

DOWNLOAD GAME PC : LEFT 4 DEAD -  Pada postingan saat ini saya akan membagikan kepada anda yang suka game petualangan dan game action ini game bertema Left 4 Dead saya yakin anda ada sebagian yang tau game ini, game ini bertemakan zombie seperti kita bermain resident evil sudah pada tau belom dengan game itu?? jika belum silahkan anda bisa googling karna di sini saya akan menjelaskan game ini. game ini seperti resident evil yang menembakan zombie atau melawan zombie tetapi game ini juga sepert counter strike jadi bisa dibilang game ini campuran antara game resident evil dan counter strike saya akan menjelaskan sedikit ata memperkenalkan zombie yang ada di game ini



Smoker adalah zombie yang akan menjulurkan lidahnya untuk mengikat mangsa.







Bomber adalah tipe zombie yang dapat mengeluarkan cairan sehingga menghilangkan pandangan pemain.






Hunter adalah zombie yang bergerak cepat dan dapat memukul pemain hingga terpental jauh.





Tank adalah mungkin zombie paling kuat dalam game ini, dapat melemparkan mobil bahkan sampai menghancurkan bangunan.




Witch Woman adalah satu-satunya zombie yang tidak akan menyerang selama tidak disilaukan cahaya atau terganggu dengan suara letusan senjata.
Tetapi pemain harus ekstra hati-hati dengan Witch, karena dia bisa saja menewaskan pemain hanya dengan sekali pukul. Gawat....





Mohon jika anda ingin left 4 dead 2 silahkan tunggu di blog ini karna saya akan posting urut dari yang kesatu


JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

 
NB : JIKA ANDA MENEMUKAN ARTIKEL YANG SAMA DENGAN ARTIKEL MARSHARING ITU ADALAH ARTIKEL PUNYA SAYA KARNA ADA BLOG SAYA YANG DI AMBIL OLEH ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN BLOG ITU NAMANYA MARSHARED.

0 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing