Download Call Of Dutty : Modern Warfare 3 Full Version

Download Call Of Dutty : Modern Warfare 3 Full Version

 

Wahhh ada yang baaru nihh postingannya yang baru bukan gamenya -_- karna game ini menurut saya sudah lama di terbitkan dan baru saya post maaf telat mungkin di google anda bisa menemukan link Download Call Of Dutty : Modern Warfare 3 tetapi banyak jebakan batman yang membuat anda salah download dan malah menyebabkan laptop adna tersrang virus.. waduhhhh bahayakan niatnya mau bermain game untuk menghilang stress malah menambah stress tetapi tenang hanya disini yang download tidak ribet dan tidak ada jebakan betmen hanya klik 2 kali anda sudah bisa mendownload Game Call Of Dutty : Modern Warfare 3 secara Gratis game Call of Dutty : Modern Wrfare 3 ini tampil dengan grafik yang menabjubkan yang membuat anda melihatnya ingin memainkan game ini,sebelumnya saya sudah memposting game yang sama yaitu Call Of Dutty 2 bagi yang belom punya download di sini  oke jika anda penasaran ingin melihat game Call Of Dutty : Modern Warfare 3 saya akan kasih Screen shootnya :)

 

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  •     OS: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  •     Processor: Intel Core ™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom ™ X3 8750 or better
  •     Memory: 2 GB
  •     Video: 256 MB of graphics memory and shader 3.0 or better (NVIDIA GeForce ™ 8600GT /   ATI Radeon ™ X1950 or better)
  •     DirectX ®: DirectX 9.0c or later
  •     Hard drive: 16 GB of free space
  •     Sound card: compatible with DirectX 9.0c or later
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

PART 1
http://adf.ly/qVpxO
PART 2

http://adf.ly/qVq8l





6 comments :

  1. di MW 3 ini banyak tokoh favorit ane mati...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah yang sabar gan :D emang udah jalan ceritanya :)

      Delete
  2. Sekali kali coba game baru..
    Mantap gan (y)

    ReplyDelete
  3. Wah kayanya seru nih game nya, saya gak punya PC. hahaha wkwkwk

    ReplyDelete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing