Download AudioConverter Studio

Download AudioConverter Studio







DOWNLOAD AUDIOCONVERTER STUDIO - Hai sahabat bruno saya akan share tentang Audioconverter Studio. Software ini untuk mengubah format audio/musik bagi anda yang mau mengganti format audio untuk menjadi ringtone atau yang lainyya.Audioconverter Studio mendukung 8 format audio yang paling populer dan bebas dapat mengkonversi suara dari salah satu dari mereka yang lain .
Format yang didukung adalah : MP3 , OGG Vorbis , WAV , FLAC , APE , WMA , MPC , dan CDA ( Audio CD ) . Audioconverter Studio juga menawarkan Audio CD ripper mudah digunakan, sehingga ada , pada kenyataannya , dua aplikasi dalam satu . CD Audio dapat dikonversi ke salah satu format yang didukung . Kebanyakan orang cenderung untuk rip Audio CD ke format MP3 , tetapi mereka yang lebih memilih format lossless dapat rip Audio CD ke FLAC , WAV , atau APE .
The Audio CD ripper dapat membaca informasi CD - Teks untuk mendapatkan judul, artis , tahun , dan data lain di album ini . Jika tidak ada CD - Teks tersedia pada CD Audio Anda , program ini secara otomatis akan mengambil semua informasi terkait dari database online , CDDB . Informasi ini disimpan dalam setiap file , jadi setelah ripping dilakukan , semua file yang ditandai dengan benar . Bahkan lebih baik , Anda dapat mengatur pola yang diinginkan untuk nama file output, sehingga tidak perlu lagi untuk nama file seperti " track01.mp3 " .
Audioconverter Studio salinan informasi meta ( alias tag ID3 ) dari file sumber , jika Anda mengkonversi dari yang lebih tinggi format audio yang berkualitas untuk satu kualitas yang lebih rendah . Untuk file MP3 , mendukung kedua ID3v1 dan ID3v2 .
Program ini dapat diatur untuk menempatkan file dikonversi ke dalam folder input dan menghapus file sumber setelah konversi berhasil . Jadi, jika Anda ingin mengkonversi sebagian besar dari koleksi musik ke beberapa format lain , sambil menjaga struktur folder , ini dapat dengan mudah dilakukan .
Audioconverter Studio juga dapat mengubah nama file berdasarkan informasi dari tag ( artis , album , judul, nomor track dll ) , dan untuk membuat folder baru dengan pola kustom apapun. Jika tag kosong , program ini hanya menggunakan nama file lama , seperti konverter audio lainnya .

JIKA ANDA BERMINAT BISA



ATAU ANDA BISA JUGA

0 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing