Cara Membuat Logo Blog Bergerak

Cara Membuat Logo Blog Bergerak

English Character B English Character B
CARA MEMBUAT LOGO BLOG BERGERAK - Hai Sahabat bruno terima kasih sebelumnya sudah mengunjungi blog saya Insya allah saya akan terus rajin memposting untuk sahabat bruno yang setia... dan pada kesempatan ini saya memposting tentang Cara Membuat Logo Blog Bergerak
Sebagian blogger mungkin hanya memasang icon Favicon di blognya dengan simbol gambar diam. Bahkan ada yang masih menggunakan Favicon bawaan berlogo seperti di bawah ini:













Terlihat sangat "jadul" dan sangat tidak enak dilihat bukan?
tapi Tenang saja kawan saya punya solusinyaa silahkan baca di bawah ini yaa :

 Step pertama:
  •  Masuk ke situs INI YA
  •  Disitus tersebut tersedia ribuan logo favicon. pilih salah satu yang sesuai keinginan kalian. Kemudian klik logonya. Maka akan muncul pilihan kode Html dalam kotak. 
  •  Untuk logo bergerak, pilih kode Html paling atas, untuk yang diam, pilih nomor dua. Copy kode Html yang telah kalian pilih.

Step kedua:

  • Letakkan / paste-kan kode Html yang telah kalian copy tadi tepat diatas kode tersebut. .
Untuk melihat berhasil atau tidaknya, klik pratinjau. Bila sukses, pilih simpan. 
Apabila belum berhasil atau logonya belum bergerak atau berkedip, coba hapus semua history dan cookies di komputer anda. Ini berdasar pengalaman karena saya juga pernah mengalami itu dan hampir putus asa karena semula dikira gagal.

1 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing