Cara Memasang DMCA Protect Di blog

Cara Memasang DMCA Protect Di blog









CARA MEMASANG DMCA PROTECT  - Hai Sahabat bruno kali ini saya akan membagika kepada semua pembaca blog bruno tentang DMCA protect.DMCA singkatan dari Digital Milenium Copyright Act.DMCA protect berfungsi sebagai pelindung hak cipta Web atau Blog sehingga para pencuri konten atau artikel kita bisa di detect oleh google dan bisa di banned dari google oke langsung saja ya kita ke TKP.


Cara Mendaftar DMCA Protect
1.  Silahkan anda masuk dulu ke Situs Ini untuk mendaftar
2. Isi dengan benar pada kolom First Name,Last Name,Company Name,Email Adress
3.Jika sudah klik Submit
4.lalu pilih yang mana yang anda suka
5.Copy scriptnya
6.pastekan di add gadget.>HTML/Javascript

Cara Mengaktifkan DMCA Protect
1.Klik badge yang telah terpasang di blog anda
2. Tunggu proces Scan oleh pihak DMCA
3.jika proses sudah selesai maka ada pernyataan status "protection Status : Aktive " ini menandakan bahwa web anda atau blog anda terlindungi sepenuhnya oleh pihak DMCA


Semoga Artikel ini bermanfaat untuk semuanya

4 comments :

  1. Wah makasih nih infonya... dari dulu ane pasang widget nya tapi gk pernah di aktifin :v

    Numpang share cerita ane ya...

    Dulu ane adalah seorang tukang copas blog dan jarang sekali menyertakan sumber. Tapi, semua berubah saat thread yg ane buat di kaskus jadi hot thread!! Banyak yang ngopas thread bikinan ane sendiri yg susah banget mikirnya. Rasanya nyesek banget gan ;( Dari situlah ane berhenti jadi tukanh copas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh sama gan saya dulu juga suka copas tanpa memasukan sumber link tapi karna saya takut post saya di apus dari google maka dari itu saya selalu membuat artikel original :)

      Delete
  2. info nya berguna banget nihh gann :D

    ReplyDelete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing