Download Game Simulasi pesawat terbang buat pc gratis

Download Game Simulasi pesawat terbang buat pc gratis

 

Kali ini saya share Game lagi bingung mau share software,software apaan yang mau request silahkan bisa Hubungi Admin atau Berkomentar di bawa ini Saat ini saya akan share Game bergenre simulasi yaitu FlightGear.FlightGear adalah game simulasi pesawat terbang dimana kita jadi pilot mengendarai Pesawat terbang dari mau terbang hingga mendarat anda yang kemudikan dan di tambah lagi game ini di dukung dengan grafik yang nyata sehingga anda akan terasa menjadi pilot sungguhan membawa Pesawat terbang. FlightGear Cocok untuk yang bercita cita menjadi Pilot sebelum anda menjadi pilot lebih baik anda memainkan Game FlightGear buat yang mau tau dengan tampilan game FlightGear dan spesifikasinya saya akan kasih untuk kalian:

 

 

System Requirements :
  • Operating System :Windows XP,Windows Vista,Windows 7
  • RAM : 1 Gb or 2 Gb (Recommended)
  • VGA : 512 Mb
  • HDD Space : 3 GB
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

http://adf.ly/rehvR

8 comments :

  1. Wah, Keren Nih. Jadi Gak Perlu masuk Sekolah penerbangan :)
    cukup download nih app aja.

    ok gan mau langsung ane praktekin. Izin Download

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya grafiknya pun sangat bagus :) nyesel kalo tidak di coba :D

      Delete
  2. weh keren bro! ijin download !! ane juga pengen jadi pilot :v ijin donwload :D keren dah simulasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama gan saya juga mau jadi pilot :) iya nyesel ga di coba :)

      Delete
  3. Keren gan gamenya :D
    Ijin download dulu buat nemenin malam minggu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya gan daripada bt di rumah mending nyobain ini simulator :)

      Delete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing