Download BBM Untuk PC/Laptop Dengan Bluestack

Download BBM Untuk PC/Laptop Dengan Bluestack

DOWNLOAD BLUESTACK-Sobat ingin memainkan game Android di komputer atau laptopnya ? Atau Sobat ingin BBMan Di PC anda ?dengan menggunakan software BlueStacks.anda bisa menikmati aplikasi android di laptop/di komputer anda Simak cara install BlueStacks di komputer atau laptop sobat.


Saat sobat menggunakan smartphone Android, terkadang sobat menemukan aplikasi yang menarik dan sepertinya dapat berguna jika dapat diinstall pada komputer. Hal ini sobat bisa dilakukan dengan menggunakan emulator yang memungkinkan aplikasi Android dijalankan pada PC.

BlueStacks adalah software emulator Android yang memungkinkan sobat untuk dengan mudah men-download dan install aplikasi Android favorit Sobat ke Komputer.

Untuk memudahkan penggunanya, BlueStacks terintegrasi dengan sistem PC. Klik My Computer dan Sobat akan menemukan folder My Apps. Disini, Sobat bisa membuat shortcut untuk aplikasi yang sobat miliki dan menempatkannya di desktop untuk mempermudah akses.
Karena sebagian besar aplikasi Android saat ini dirancang untuk tablet, maka tampilan aplikasi sangat cocok digunakan pada PC.

Kemudian sobat dapat menggunakan mouse sebagai pengganti jari ketika mengakses dan mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada. Jika kamu menggunakan PC touchscreen, maka sobat bisa mengoperasikannya seperti pada smartphone atau tablet Android.

BlueStacks juga menyediakan beberapa tombol di bagian bawah sebagai pengganti softkey yang biasa ditemukan pada device Android, yang tentunya menjadi bagian penting dalam menjalankan software ini.
Nah, sekarang kamu sudah mengetahui fungsi software BlueStacks. Lalu, bagaimana cara instalasi BlueStacks pada Komputer di Windows?
Langkah langkah cara Install  Bluestacks Dan BBM:

  1. Langkah pertama Anda terlebih dahulu download dan install aplikasi Bluestacks hingga selesai. Jika Belum punya bluestack anda bisa DAPATKAN DISINI
  2. Langkah selanjutnya Anda harus mempunyai Blackberry id atau BB id yang dapat. Anda dapat mengunjungi Situs web resmi Blackberry Daftar Di Sini
  3. Lalu jika sudah beres install bluestacks dengan benar dan Anda juga sudah mendapatkan BB id, selanjutnya Anda install bbm.apk yang sudah Anda download.Jika Belum ada Anda Bisa DAPATKAN DISINI
  4. Jika sudah selesai, lalu jalankan Bluestack dan app BBM di komputer atau notebook Anda.
  5. Selanjutnya Anda login dengan menggunakan Blackberry id yang sudah didapat.
    Selesai dan Anda sudah dapat BBMan di komputer atau laptop Anda walaupun Anda tidak mempunyai Hp BB atau Android.










0 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing