Download Game PC Point Blank Offline Instal Tidak pakai ribet

Download Game PC Point Blank Offline Instal Tidak pakai ribet


Saya abis jalan jalan di google ehh nemu game Point Blank Offline pass saya download ternyata work dan yang saya kasih saat ini 100% work karna ini saya menggunakan cara saya sendiri. sudah ada yang tau dengan Game Point Blank?? game ini populer dengan versi onlinenya sangat pada suka dengan game ini bahkan ada yang sampe kecanduan bermain game Point blank tetapi tenang yang sudah kecanduan tidak bisa main game Point blank di warnet atau internet anda tidak bisa di gunakan saya akan kasih point blank versi offlinenya tanpa menggunakan internet dan downloanya pun mudah serta instalnya lengkap dengan tutorial sampai selesai. Game Point blank offline ini anda bisa bebas untuk memilih item item maupun senjata tanpa membelinya musuhnya anda bisa atur sesuai kemampuan anda Game Point Blank Offline memiliki fitur kelebihannya mari di simak
  • TIDAK PERLU INSTAL NETFRAMEWORK
  • TIDAK PERLU COPY PASTE BIN DAN LIB DI FOLDER JAVA
  • TIDAK PERLU INSTAL NAVICAT
  • TIDAK PERLU SETTING SANA-SINI CUKUP IKUTI SYARAT VIDEO TUTORIAL
  • PENGINSTALAN INI SANGAT COCOK BANGET BUAT YANG BELUM PERNAH MAIN PB OFFLINE
  • TIDAK PERLU DOWNLOAD BAHAN2NYA LAGI KECUALI PC 64BIT HARUS DOWNLOAD BAHAN2NYA LAGI
  • FIX MASIH SAMA SEPERTI YANG SEKARANG
  • BUG JUGA MASIH SAMA SEPERTI YANG SEKARANG
  • LAN MODE NOT SUPPORTED
  • WORK ALL OS : WINDOWS XP/7/8
Buat yang ingin liat game nya saya akan kasih screenshootnya di bawah ini





JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI
PART 1    PART 2    PART 3    PART 4    PART 5    PART 6    PART 7    PART 8    PART 9
     

DOWNLOAD VIDEO UNTUK TUTORIAL

33 comments :

  1. nice share ka, nanti saya download.. buat temak2an :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan di download tanpa ribet lagi gan ga usah instal ini itu :)

      Delete
  2. makasih gan, jadi gk ribet lagi deh

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ada emang gan :) silahkan di coba pasti seru di jamin ^_^

      Delete
  4. Nice (y)
    Kalo ada sih LS Oflline gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke tunggua aja gan nanti saya akan share :)

      Delete
  5. wich ini nih yang ane cari karena minimnya coneksi ane hehe thanks

    ReplyDelete
  6. wah offline.. kuat gak ya di kompi saya..
    makasi sharenya gan

    ReplyDelete
  7. wah gak sia sia download gan :D seru

    ReplyDelete
  8. ane rasa kerenan pointblank offline daripada point blank online bro :D
    izin download langsung deh sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya kita bisa bebas memilih senjat secara gratis :D dan semuanya gratis engga bayar :D

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Support di LAPTOP RAM 2 GB ?

    ReplyDelete
  11. hai kawan apa pasword nya pas buka rar saya tidak tau ada yang tau pasword nya

    ReplyDelete
  12. Min Passwordnya apa ? ane udah gak tahan nih pengen maen.. respon min..

    ReplyDelete
  13. gan passwordnya apaan ya?
    please reply......

    ReplyDelete
  14. gan yg blum ktemu password rarnya aku dah ketemu
    ni passnya
    YAGI_R-[GH] DAN ELZA AIZAHRA

    ReplyDelete
  15. Gan yang harus didownload part berapa ?
    atau semua part harus didownload ?

    ReplyDelete
  16. Passwordnya apaan bro ?
    tolong bales dong

    ReplyDelete
  17. mendingan offline aja daripada online :cool

    ReplyDelete
  18. gan saya dapet masalah, kayanya waktu intal MySQL nya, soalnya waktu check di database tulisannya ERROR account.sql dan kawan-kawannya :bingung bisa mohon petunjuknya gan ? :(

    ReplyDelete
  19. Admin masih hidup ?

    ReplyDelete

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing