Download Game PC asli buatan indonesia Dreat Out Gratis 100%

Download Game PC asli buatan indonesia Dreat Out Gratis 100%


Karna Mashevers ( sebutan dari sahabat marsharing ) ada yang suka dengan game horor garagara postingan kemariin saya memposting game PC Dorian Gray Syndrome  Game itu bertemakan horor dan saya kali ini shre juga game horor asli buatan indonesia :D yaitu game Dread Out memang game Dreat Out seperti game luar karna dari judulnya saja Dreat Out memakai bahasa inggris ya menurut saya sih biar keren aja game nya saya belum pernah memainkan game Dreat Out tapi saya sedang mendownload dan langsung mengupload hanya untuk anda secara GRATIS :)
oke yang belum tau dengan tampilan gamenya saya akan kasih Screen shootnya di bawah ini


Minimal System Requirements 
  • OS: Windows 7/8 64 Bit
  • Procesoor: Intel Dual-Core 2,4 GHz / AMD Dual-Core Athlon 2,5 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Gra[hics: NVIDIA GeForce 8800GT / AMD Radeon HD 3830 / Intel HD Graphics 4000 dengan 512 MD VRAM Minimal 128 Bir
  • DirectX: Versi 9.0c
  • Jaringan: Broadband koneksi internet
  • Hard Drive: 5 GB Ruang tersisa
  • Sound Card; DirectX Compatible
  • Rekomendasi:
  • OS: Windows 7/8 64 Bit
  • Intel Core i5-2300 / AMD Phenom II X4 940 / Lebih Baik
  • memory: 8 GB RAM
  • Grapihcs: NVIDIA GeForce GTX 550 / AMD Radeon HD 7750 dengan VRAM 1 GB / lebih baik
  • DirectX: Versi 11
  • Hard Drive: 10 GB Ruang Tersisa
  • sound Card: DirectX Compatible
JIKA ANDA BERMINAT BISA DAPATKAN DISINI

0 comments :

<--------------------------------Peraturan Dalam Berkomentar----------------------------->
1. Dilarang saling mengejek satu sama lain
2. Dilarang beriklan dalam berkomentar
3. Dilarang memasukan Link Aktif maupun tidak

Demikian peraturan yang saya buat.Di Harapkan untuk tidak melakukan hal hal yang di larang

 
Copyright © 2015. Marsharing